Naruto Kecil Episode 002 720p Sub Indo



 
Hy Sobat blogger ?, Kali ini saya akan mencoba untuk mengupload Anime 720p yaitu NARUTO kecil ,,, Karna saya orangnya sangat sering Koleksi Video Anime , Khususnya Anime yang Kualitas HD :-D ..
SOBAT BLOGGER ? ,, Karna ini adalah blog buatan ane sendiri , jadi Sekiranya Shobat blogger mengertilah cara agar blog ini jadi terkenall (like , Coment , dan Share ) .. Jika Blog ini udah mulai tenar ,, Maka saya Akan Upload Semua anime dengan kualitas HD , Mulai Dari Naruto . Onepiece , Bleach dan lain sebagainya ...

Ok Langsung Saja ..
Shinopsis
   Dalam Episode dua ini , naruto bertemu dengan cucu hokage ke-3 , yang di kenal sangat ahli dalam pertarungan , cucu hokage ke-3 bernama KONOHAMARU ,, Konohamaru ini sangat benci dengan kakeknya ,, ia selalu menyerang kakeknya dengan serangan tiba" ,, all hasil , semua yang dia lakukan tidak akan pernah berhasil ,,,,, tiba - tiba konohamaru dan naruto bertemu pada serangan ke 14 diruangan pengujian ninja .,,, Konohamaru dan naruto bertengkar , karna konohamaru menuduh naruto bahwa ia menjahilinya dengan suatu jurus ,,.. Ketika guru bermata 4 berkata , "hey naruto dia adalah cucu hokage ketiga" , narutopun terdiam untuk beberapa saat ,, disaat yang sama konohamaru berfikir " dia terdiam saat mendengan bahwa aku adalah cucu hokage ketiga , kamu sama saja dengan guru bermata 4" .,, konohamarupun memancing emosih naruto ,,  dengan kata kata " Ada apa ? , kamu tidak berani memukulku karna aku adalah cucu hokagge...." ...Tiba tiba Narutopun berkata " aku tidak peuli siapa kau " , kemudian narutopun memukulnya dengan kuat ,,... bagaimana kelanjutannya , Ok langsung saja Download videonya dibawan sisi ....

Ini adalah Episode yang sudah lama  , Tapi saya Upload Ulanga dengan Kualitas 720p Sub Indo ..

Sebagai ScrenShoot-nya



Ok Langsung Saja Klik Dibawah Sini
Download 

CATATAN 
Sebaiknya gunakan pot player untuk memutar setiap Video yang anda punya , karena Pot Player dapat memutar semua merek video ,bahkan 4k pun dapat terputar..
Saatenonton jangan lupa atur aspect rationya menjadi 16/9..


 OK Selamat menik mati .... BY ADITYA
Komentar dan like , beserta share , akan menjadi perhitungan untuk episode selanjutnya , begitujuga dengan niat upload ONE PIECE


EmoticonEmoticon